February 27, 2014

Dirty Little Secret yang Aaaaww!!

Tunggu, biarkan CingMut bernapas normal dulu ya. Duuuuhh.. novel ini bikin CingMut bolak-balik nahan napas sambil deg-degan deh.

Singkatnya, novel ini berkisah tentang Ben dan Jana. Dua orang sinting yang menggemaskan. Ceritanya di mulai di Amerika saat Jana dan Ben menjadi mahasiswa dan berpacaran. Suatu hari Jana mengaku bahwa ia hamil di hadapan pacarnya, namun Ben, pacarnya itu memberikan reaksi yang tak diinginkan Jana. Ben bilang belum siap jadi ayah dan ingin agar Jana mengugurkan kandungannya. Jana tentu saja menolak. Lalu tanpa sepengetahuan Ben, Jana kembali ke Indonesia, dan memutuskan jalur komunikasi apapun dengan Ben.

Tujuh tahun berlalu dengan Jana yang setengah mati membesarkan anak kembarnya sendirian! Walaupun ia belum bisa menghilangkan rasa sakit hati pada Ben, namun hidupnya dan kedua anaknya biasa-biasa saja sampai suatu hari Jana tanpa sengaja bertemu kembali dengan Ben. Wow!!
Sama seperti Jana, Ben tak pernah melewatkan 7 tahun tanpa memikirkan Jana. Perasaan cinta dan rasa bersalahnya pada Jana terus menghantui. Maka, begitu bertemu kembali dengan Jana, ia mati-matian memburu Jana. Memburu Jana membuat Ben akhirnya tahu Jana tak pernah mengugurkan kandungannya seperti yang terakhir Jana katakan sebelum memutuskan hubungan mereka. Dan itu artinya, Ben bertemu dengan kedua anak kembarnya.

Tapi apakah Jana mengizinkan Ben mendekati si kembar Erga dan Raka? Lalu, bagaimana keluarga Jana dan Ben mengetahui rahasia besar di masa lalu soal anak-anak mereka? Buruan beli terus baca ya. Miaw..

-o00o-

CingMut udah baca karya kak aliaZalea yang sebelumnya, yaitu Celebrity Wedding dan Blind Date. Nah, selesai membaca Dirty Little Secret, CingMut pastikan bahwa aliaZalea adalah satu dari deretan penulis favorit CingMut.. Di awal 2014 ini, CingMut rasa ini novel terbaik yang CingMut baca. 

Susah untuk nggak jadi fansnya kak aliaZalea saat menyimak caranya bercerita di novel ini. Dengan topik yang lumayan, namun disampaikan dengan cara yang mudah sekali dimengerti. CingMut suka sekali dialog-dialog antar tokoh di novel ini. Terutama dialog Jana, Ben, si kembar dan Eva. Obrolan-obrolan mereka sering sekali bikin nyengir. Lucunya nggak dibuat-buat! Seperti membaca novel terjemahan.

Nggak jatuh cinta pada tokoh Ben dan Jana di novel ini? Rasanya hampir mustahil. Penggambaran secara fisik mereka berdua udah bikin naksir. Apalagi tingkah mereka. Ben terutama. Ya ampuuuunn.. ada ngga sih kucing cowok model begini diciptakan Tuhan? Masih ada nggak yang single? Buat CingMut pliiiiss... :D

Nah, yang bikin deg-degan itu adegan-adegan dewasa yang muncul beberapa kali antara Ben dan Jana. Hebatnya kak aliaZalea menggambarkan adegan panas tanpa terlihat murahan. Bravo! Ini deh yang bikin CingMut-nya panas dingin. Duh!

Bicara soal ending, yang pasti endingnya berhasil membuat CingMut menutup novel ini dengan perasaan berbunga-bunga. Puaaaaas sekali.

Seandainya bisa, CingMut bersedia memberikan lebih dari lima bintang untuk Dirty Little Secret :)

 Bravo kak aliaZalea :D *salamjilat*

No comments:

Post a Comment